DIBUTUHKAN FOTO MODEL

 

Dibutuhkan talent utk berbagai model kalender & annual report bank2 &  perusahaan lain seperti Garuda, dll. Kalau ada yg berminat silakan kirimkan foto close up dan full body, lengkap dengan nama, tgl. Lahir, umur, tinggi badan, berat badan dan nomor telpon / HP yg bisa d hubungi. Kirim lewat email ke : sitijubaedah.jubed@yahoo.com. Terima kasih.

12 Tanggapan

  1. lokasi dimana nih😀

  2. sampai tangal berapa?

  3. ini sampai kapan ya batas pengirimannya?

  4. Terima kasih pena, berkat pena sekarang sample model saya sudah cukup banyak. Terima kasih juga buat rekan2 yang sudah berpartisipasi mangirimkan foto dan cv kepada saya untuk jadi model kalender dan annual report, saya akan menghubungi langsung kepada yang bersangkutan apabila terpilih. Dan masih d buka terus untuk yg ingin berpartisipasi namun belum mengirimkan foto dan cvnya. D tunggu ya rekan-rekan foto terbarunya lengkap dengan biodata nama, tgl.lahir, umur, tinggi badan dan berat badan. Saya membutuhkan model cowok dan cewek untuk semua umur dari bayi balita remaja dewasa sampai orangtua. Trims pena

  5. Hai lagi pena, iya nih dari pertama kenal pena ingin banget main k kantor pena, tapi maaf banget belum sempet mampir. Mudah2an suatu hari kita bisa bertemu ya pena, dan bisa bekerja sama dengan baik. Oya, apakah pena menyediakan talent orangtua juga apa tidak..? Karna untuk talent kalender kita membutuhkan talent semua usia dan orangtua juga, misal usia 35-55. Kebanyakan yang kirim usia 18-22. Trims lagi pena atas bantuannya, saya akan broadcast juga untuk info2 castingnya..

    • hi mba Siti,
      wah memang bagusnya kita ketemu ya, banyak database talent di usia yang mba Siti butuhkan. saya juga akan ekspansi usaha ke beberapa lokasi termasuk luar kota. siapa tahu mba Siti bisa support. saya tunggu ya, no hp saya masih 02195973001. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

