Casting FTV di DSX – Dharmawangsa Studio X

Untuk hari ini dan besok, sedang diadakan casting untuk FTV di Dharmawangsa X – DSX :

Jl Dharmawangsa X no 28, Kemang, Jaksel. Tanggal 12-14 octb, jam 2-5sore, untuk cowo-cewe usia 17-30th, jangan lupa bawa foto dan tuis nama agency : Pandji & Amrizal 94933652

51 Tanggapan

  1. maaf ,..
    kalau buat data diri itu,tulisnya di belakang foto atau pake kertas,.. thx

    • hi Tina,
      bisa ditulis di belakang foto atau di depan (dicetak berupa tulisan bersama foto), di kertas terpisah takut terlepas dan hilang. thx

  2. saya herry dri jogjakarta,
    saya ingin sekali ikt cating FTV…
    tpi secara fisik sya tdk ganteng pak…
    apa tetap bisa ikt casting ya…???

    ini fb sya leonard_doni@yahoo.com

  3. Sya adri 26th,
    Tinggi 179cm
    Berat 65kg
    Warna kulit kuning
    Rambut hitam
    Pin bb 222af752
    Email fb milan_league@yahoo.com
    No hp 087888959519
    Klo ada casting tlng kabari yah, makasih

    • hi Adri,
      maaf kita tidak melayani pemanggilan orang-perorang, satu persatu lewat sms, tlp, atau apapun. jika mau bertanya silahkan melalui forum ini yang akan kita usahakan dijawab semuanya dengan baik. jika mau ikut casting silahkan tinggal diikuti mana yang sesuai dengan kriteria, ikuti persyaratannya, dan datangi lokasi serta ikuti prosesnya. Thx

  4. Hallo om.
    Aku auffa. kalo mau ikut casting gmn yaaah??
    umur aku msh 18, tgl di bandung <
    yah kalau di liat secara fisik. ga jelek ga ganteng ! hehhe
    bisa yaah om ?
    itung2 sambil ngebantu orang tua aja…siapa tau bakan aku disitu om🙂
    ini no tlp aku om ( 08812245878) fb (sorrywithoutname@yahoo.com)
    terima kasih )

    • hi Obot,
      maaf kami tidak mengundang satu persatu via telpon atau sms, kalau ingin mengikuti casting tinggal diikuti saja persyaratan dan tata caranya sesuai info casting yang diberikan, trims.

  5. hi..salam kenal..
    aku baru buka site ini, n ternyata hari castingnya dah lewat..umm..kira-kira kapan ya diadain casting lagi? jujur aja aku ga prnah ikut casting sebelumnya, n ga tw juga prosedurnya itu gimana…tapi dari dulu aku pengen bgt nyobain hal ini..
    aku ga jelek tapi ga cantik2 amat juga..
    ya itu aja si, nanti kalau ada casting lagi apa aku bisa dihubungi/ diberi tahu. trimakasi🙂

    • hi Dee,
      rajin-rajin aja kunjungi website ini untuk tahu kapan dan dimana ada casting atau daftarkan email kamu di kolom kiri. maaf kami tidak memberitahu perorangan kecuali siswa dan talent manajemen artis kami. trims.

  6. hi penaartha,
    Saya Fajri Romadon
    Suka di panggil ajiee .
    tinggi saya 165cm
    uk. badan tdk terlalu besar .
    apa saya bisa ikutan casting ya ?
    tapi saya punya bakat dalam bidang akting .

    makasih sbelumnya.

    • hi Ajiee,
      semua orang bisa ikut casting selama mereka memenuhi persyaratan yang diberikan. tetapi untuk lolos acting harus bisa acting, kalau tidak dijamin gugur. bakat saja tidak cukup, harus dilatih dan terbukti bisa memainkan karakter apa saja yang diminta oleh caster.

  7. Slamat pg…

    q pgen iktan casting

    kira2 bulan november ada lg gak ya jdwal casting?\
    soalnya Q telat yang tgl 13 oktober kmrn…
    trims..

    • hi Ricky,
      untuk yang di DSX kapan saja kamu bisa kirim foto dan biodata, diseleksi dulu baru dipanggil untuk casting bila lolos seleksi, terima kasih.

  8. hello om, saya destin di bali,, saya ingin skali ikut casting FTV soalny critany fresh n ga jauh2 dr dunia nyata anak remaja.. tp gimana caranya???

    • hi Destyn,
      begini ya… kalau mau ikut casting kamu harus datang ke lokasi casting, entah itu di Jakarta atau kota lain. Mahal ? of course ya, kamu harus keluarin biaya transport, nginep, dll. itupun belum tentu lolos casting. nah… supaya pengorbanan kamu ga sia-sia harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, caranya : belajar akting habis2an, cari acting school & instruktur yang kompeten yaitu berpengalaman dalam casting & dunia entertainment, perbaiki penampilan kamu, harus terlihat cantik, fresh, kostum yang pantas, pokoknya musti good looking lah, bawa foto profile yang ok pula, terus harus PeDe, kelihatan celingukan dan grogi di depan kamera, abis dah !
      inget, saingan kamu banyaaaaak, cakep, ganteng, cantik, tinggi, putih, dll., dll., actingnya pun banyak yang jago, pengalaman shooting pula ! nah, ini bukan nakut2in yah, tapi salah satu siswa kami yang baru latihan 4x saja sudah ada yang mampu lolos casting, syaratnya ya seperti yang diatas… padahal dia bukan keturunan bule alias indo, kulitnya ga putih2 amat, tapi actingnya keren ! ok jelas ya ? thx

  9. oia om email sy dwik.destin@yahoo.com

  10. hi
    aku aldie
    kalo maw ikutan casting nya kini msih bisa ga’???

    • hi Aldie,
      untuk pengiriman foto dan CV ke PH tersebut terus terbuka, mereka akan seleksi terlebih dahulu baru akan dipanggil bilamana lolos seleksi, terima kasih.

  11. Saya Punya Group Band,,
    Band saya dalam menegement Krakatau Musika Record..
    Kira Kira Lagu dari Band Kita ini,bisa ga buat Sound Track FTV..
    bagaimana caranya…?
    trus proseduritas nya bagaimana…?
    bls ke email saya..
    trims..

    • hi Ayat,
      lebih baik kita bertemu untuk membicarakan hal ini. silahkan hubungi pak Budi di 02195973001, terima kasih.

  12. salam hangat untuk semuanya semoga sukses selalu saya ingin bertanya bagaimana, di mana, mendapatkan formulir pendaftaran
    tims
    adenarib@yahoo.com

    • hi Adhe,
      bukan form pendaftaran, tetapi form biodata. biasanya ada di kantor PH yang bersangkutan dan diberikan kepada peserta casting ketika mereka sudah dipanggil / datang pada saat casting, thanks.

  13. Siang saya eno,bisa ga minta daftar casting di PH DSX,soalnya saya sering ketinggalan info,mohon di kirim ke email saya ya : sent.sent@yahoo.co.id

    Thanx

    • hi Eno, maaf kami tidak melayani pengiriman info casting via email atau sms. daftarkan saja email kamu untuk mendapat update otomatis, trims.

  14. salam kenal mas….mo tanya ne…gmn caranya daftar untuk jadi artis…trus dmn…agency yg berkualitas..mkasii

    • hi Jerry,
      salam kenal juga. untuk menjadi artis kamu harus memiliki kemampuan dan bakat spt acting, menyanyi, dll. silahkan ikuti casting yang ada untuk menguji dirimu apakah layak menjadi artis. seorang artis harus bisa lolos casting dong… nah kalau kamu sering ke tempat casting kamu akan bertemu dengan para agency dan management artis, silahkan berkenalan dan join dgn mereka, ok ?

  15. hai Penaartha,…
    kalo mau kirim scenario utk ftv gmn caranya trus ke alamat mana ya?? kalo bs balaznya di email saya ya atau di sini jg ga pa2 koq, dua2nya dech hihihihihi…tq

    • hi Ellya,
      kita memang suka mengajukan usulan skenario ke stasiun TV untuk dipertimbangkan apakah bisa disetujui untuk tayang di stasiun tersebut atau tidak. kalau ga keberatan kapan kita bisa ketemu dan bincang2 ya, silahkan hubungi saya di 02195973001, terima kasih.

    • hi Ellya,
      sudah dijawab ya, thank you

      • tq ya balaz annya……
        saya saat ini memang belom ada atau menulis scenario,tp saya sangat tertarik dengan cerita untuk ftv, sy pun penonton setia ftv loch walaupun kadang sibuk tp mata tetap melirik ke tv hehehhehe. Dalam pikiran saya bnyk sekali ide2 cerita bahkan kadang2 pengeeeeeeen bngt bs ikut main xixixixixixixi narcis.com. oohhh…iya sekedar ide lagi, napa DSX production ga buat FTV asia maksud ne ya gini…kan skrg ini lagi tenar film korea tuch, jd di indonesia kan jg banyak org2 yg berwajah asia jd DSX buat dong FTV asia dgn jalan cerita yg unik pemain yg bnr2 mirip, saya yakin pasti bukan hanya anak remaja yg senang tp ortu jadul jg di jamin syuuuka bngt. geto loch….hihihihihi. kalo kirim biodata lwt email blh gak, kalo blh ntar saya mau kirim jg ah…syukur2 di panggil kalo ga ya artinya blom wktnya kali ya….makasih banget ya dah nyempetin balaz pesan saya n baca pesan baru yg ini tengqiu yah…have a nice day….

      • hi Ellya,
        silakan kirim via email ke bdcahyono@yahoo.com, tq juga ya

  16. prosedurx boleh tau ga klw untuk iktan casting(persyaratanx)

    • hi Dessy,
      prosedurnya sudah ditulis di tiap info casting. kalau mau tau tipsnya silahkan buka2 aja website ini, kita pernah posting tips casting. tq

  17. mas gwa juga pngen nii..
    ikutan casting..
    jadi figuran pun juga mau..
    kpan ada casting di jogja..
    klau ada kbar” ya mas.
    mkasih…

  18. kalau foto semua di kirim lewat pos boleh gak ya..??

  19. Hey aku mau tanya. Kalo aku mau ngirim form + Fotoku tapi aku gak terikat Agency. Apa masih bisa tetep ikut ?

    • hi Bunga,
      silahkan dicoba, tetapi kalau kamu menggunakan info casting dari website ini untuk ETISNYA kamu harus mengikuti persyaratan, yaitu menulis nama agency yang diberikan sewaktu mendaftar casting di PH. PH hanya akan memproses talent yang memiliki etika yang baik dan menghargai jasa agency. tq

  20. Om, nama asli yg jadi pemeran leha di FTV ” Cewek Tarzan Jatuh Cinta” siapa sih? ..hehehe.. :DThanks b4

  21. ok mas thanks..??
    ntar aku krim ja fto nya..????
    yang pnting kpan” ja.
    kalu ada casting di jgja kasih kbr ya ..
    figuran juga gak mslah..???
    hubungi ja di no ni..
    085729752225…
    dan FB saya.

    hamsong_crew@yahoo.com

    makasih

  22. Pena Artha klo ngadain casting di jogja.
    tolong kasih kabar yah,jadi saya yg berdomisili di jogja ini,bsa ikt casting….trmks

  23. hai..mau tnya kalo ikut casting gmn caranya,…??dan apa aja persyaratanya,,..soalnya saya mau ikutan sayang punya face dan bakat saya gak di kembangkan..08179235022

    • hi Azhay,
      baca2 aja di website ini ya, ada tips casting, dst… kalau persyaratan ada ditiap pengumuman casting, ok ?

  24. Pak/Bu mau tanya, kalau usia 35-40 th boleh ikut kasting juga ngga? saya mau jadi peran seorang ibu2. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

