Casting FTV, dan lainnya… Ayo dijalanin kalo mau maju

1. Hanya tanggal 24 Agustus 2010, Casting KUNFAYAKUN di PH Puttar Product, Jl Puri Beta 1 Larangan Utara, Cileduk (dekat kolam renang), jam 10.00-15.00 cewek dan cowok usia 5-45 th, ketemu Rahmat. Bawa foto & tulis nama Agency : Nurdin Khan.
2. Casting FTV tgl 24 Agst 2010, jam 12-4sore, di PH Egasindo Film, jl. Batu Tulis 1 Rt 9/3, no.28 i, (Batu Ampar Condet), ketemu dgn Rdi. Dicari cowok – cewek 19-30thn. Jangan lupa bawa foto dan cantumkan nama Agency : Pandji Management, info dari bu Lina.
3. Casting Model Banner Spanduk HP untuk di ruko mall Taman Anggrek. Dicari usia 17-25th, cowo tinggi 170-180cm dgn kostum baju casual & baju kantor warna cerah dan cewek tinggi 160-175cm baju tangtop-rok mini & baju kantor warna cerah.
Persyaratan:
1 foto close up, setngah bdn,+ full body
1 close up & setengah badan (pose foto lagi terima telp,”senyum manis”) & biodata (nama,usia,T/B, telp)
kirim ke alamat email :
casting17@ymail.com
fee tallent 700rb, supp talent 300rb
Batas pengiriman terakhir 29 agst 2010. Tulis nama Agency : Pandji Management.

14 Tanggapan

  1. info casting presenter tv ada gk?

    • Hi Galuh,
      Untuk presenter TV agak jarang tapi ada, silahkan diikuti saja info castingnya dan daftarkan email kamu untuk mendapat info terkini secara gratis ke email kamu langsung. Tq.

  2. yah saya ingin ikut tapi udah terlambat. saya ingin banget padahal. saya berumur 16 tahun tinggi 172cm dan berat 55kg saya ga hitam dan juga putih tapi saya ingin menyalurkan hobby saya saja tolong

    • Hi Myra,
      tidak ada kata terlambat…. peluang casting banyak sekali dan terus menerus ada, kenapa harus patah semangat ? Usaha yang maksimal, belajar akting, siapkan foto profile yang baik dan profesional, jalin hubungan baik dengan agency dan management, datangi PH yang membuka casting, lakukan casting dengan sebaik-baiknya, pun kalau lolos casting bekerjalah sesuai tuntutan PH yang meminta kamu memerankan tokoh dalam produksi mereka, dst..dst… 90% diri kamu sendiri yang mampu menolongmu, percaya deh !

  3. asslmuallaikum
    rumah saya gak jauh dari casting yang ada di puri beta 1 apa di sana masih terima casting yah ka

  4. anak saya lucu lucu bgt… bs jd peran utama ky ba im.. umur baru 2thn, tp bicaranya ka ya nenek alias baaawweeell bgt… minat ga??? klo minat hub 087878575921.. di jamin g nyesel, nrima ank sya…bs dites loo

    • hi bu Syafa,
      silahkan dikirim foto & biodata anak anda ke PH yang sedang membutuhkan model anak-anak seusia anak ibu. bisa pula ibu kirimkan ke agency / management untuk dipromosikan. untuk itu kami sarankan disiapkan foto2 terbaik dan jangan lupa biasakan anak ibu dengan perilakunya yang istimewa tersebut dapat berinteraksi dengan orang asing / orang yang baru dikenal. seringkali dalam casting faktor tersebut menentukan keberhasilan seorang model anak-anak, yaitu bisa bekerjasama dengan talent & model lainnya sekaligus tetap memunculkan kelebihan-kelebihannya. terima kasih.

  5. saya ingin sekali ikut casting sinetron,iklan,atau yg lainnya…kalo ada tlong hub 083898071908 ya atau email:timotius.marlon@yahoo.com…thx

    • hi Marlon,
      seharusnya kamulah yang aktif menghubungi PH, kirim foto dan biodata, ikut casting apabila mereka mengadakan casting, dst. jika kamu menunggu mereka yang mengundang bagaimana bisa ? punya foto dan data kamu saja tidak, apalagi kamu belum menjadi pemain yang dikenal. ubahlah sikap dan cara kerja kamu ya, shooting adalah pekerjaan, jadi… pelamar kerja yang harus aktif. ok ?

  6. siang….
    saya fathur rachman di lampung…
    kalau ada casting seumuran 15 tahun atau pencarian peran hub saya dong 0721 9017942
    saya siap kok untuk datang ke jakarta buat bermain film…..

    barang kali,ini Ph mau prom osiin sy di enterteinment….
    facebook saya di :d77_sevenseven@yahoo.com

    • hi Fathur,
      maaf sekali kami tidak bisa mengirimkan sms untuk info casting kecuali kepada para talent yang tergabung dalam management dan sekolah acting kami. untuk peminat casting silahkan daftarkan email anda di website ini (lihat kolom kiri “Pendaftaran Email”) untuk mendapat update informasi secara otomatis ke email anda. saran kami, janganlah bersikap pasif menunggu dan berharap dicalling oleh PH (iya dong… secara mereka ga kenal kamu, hehehe). bersikaplah pro-aktif untuk mendapat info casting, promosikan dirimu… meminta orang lain mempromosikan anda tentu harus ada deal kerjasamanya terlebih dahulu, terima kasih.

  7. hai saya ita ,
    umur 16 tahun .
    saya ingin sekali menjadi artis namun saya tidak tahu PH mana saja yang berada di jakarta selatan .

    • hi Desnita,
      untuk menemukan PH yang ada di jakarta Selatan kamu bisa surfing di internet, ada banyak sekali, trims.

Tinggalkan Balasan

