INFO CASTING RAMADHAN…

Casting Sinema Ramadhan Trans7. Cowok & cewek usia 3 – 25 th, tanggal 11-12 Agustus 2010, jam 12.00-17.00 di Jalan Pembangunan no. 17A, Pasar ciplak Lama, Kalimalang, Jaktim. Ketemu Komeng. Bawa foto dan tuliskan nama Agency : Nurdin Khan.

4 Tanggapan

  1. paling lambat tanggal brp ? hari ini aku berhalangan . ada kesempatan lagi gak ? thx

    • Hi Pipit,
      Tenggat waktu biasanya disampaikan dalam info casting tersebut. Tentukan prioritasmu, ingat yang mengatur jadwal casting adalah PH, bukan dirimu. Lihat dan tunggu saja apakah masih ada kesempatan lagi, tergantung dari pihak PH apakah mereka masih memerlukan talent atau sudah didapat dari casting yang telah dilakukan. Tq.

  2. Yaaaaahhhh telat lg deh info castingnya. Maaf boleh kirim k no hp aja gak info castingnya 081310961205. Kalau bisa kirimnya 1-2 hari sebelum tgl casting d mulai. Please banget yaaaaa. Trims

    • Hi Siti,
      Supaya tidak terlambat mendapat info, silahkan untuk rutin membuka website ini atau mengdaftarkan email anda dan rutin membuka email anda. Sms mengenai info casting hanya diberikan langsung kepada para talent / siswa acting school binaan kami. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: