Ayo Casting… Info Terbaru …!

NOTE : Untuk mendapat update info casting melalui email anda, daftarkan alamat email anda di website ini.

PENAARTHA Acting School sedang membuka kelas baru di Kampung Rambutan dan Sunter. Daftarkan diri Anda dan bekali dengan keterampilan acting yang memadai untuk memperbesar peluang Anda LOLOS CASTING… terima kasih.

1. Casting foto buat kalender 2011 Fee 2,5jt & cast produk elle fee 50jt.
Cast hanya bulan juli 2010 (cast stiap hari rabu & sabtu), jam 1-5sore.

Cewe cantik/manis/menarik/kulit putih/ kuning langsat.
usia: 19-24th (pny KTP)
T:165-175cm u kalender,(face indonesia, body Ok.rambut panjang (yg pendek pke wig & bw spatu hak tinggi),
T: 160-173cm u elle (face indonesia & oriental)

Costum yg dibawa :
1.casual,
2.rok mini,
3.bj rnang/bikini,
4.dua hotpand,
5.dua kemben,
(ket : jng warna putih).

alamat : di jl. pondok jaya 2 no.16b, lt.1, jaksel (msk dr mampang prapatan 8 / jl bangka2 jaksel).

Cast foto kalender: Pandji
Cast foto elle : Toni (bilng dr Pandji)
info lanjut Popay-081283793169

2. Satu hari saja, selasa 6 Juli 2010, Casting FTV, cowo 14 th, cewe 15 th, bapak 30 th, ibu 30 th, jam 12.00-17.00 di Perum Taman Cipayung blok 11 no. 72 Depok 2 Tengah, ketemu Aron. Bawa foto dan cantumkan nama Agency : Nurdin Khan.

3.Casting Popmie di PH Kemistri jl. Gandaria 2 no.7 Jaksel. 29-30juni, 12-5sore, cewek 25-30th, cowok 20-33th (pake kmeja), fee 2,5-3jt. Jangan lupa bawa foto dan cantumkan nama Agency : Pandji Management.

4. Casting Bank Mandiri, 28-30juni, 12-5sore, di jl.Cibitung 1 No.21 santa-jaksel (dkt psr santa).(klas A ganteng & cantik), (bpk berwibawa 50-60th, bpk muda 30-40th pkai bj kantor & jas), (ibu 40-50th bj kantor), (istri 25-30th bj kantor), (remaja cwo 27-30th bj kantor), (anak cwo-cwe 4-5th), fee talent 12jt, supp talen 3jt. ktmu erry/krisna. Jangan lupa bawa foto dan cantumkan nama Agency : Pandji Management.

5. Cast KECAP ABC, 25juni-1juli, 11-5sore, cwe cantik&manis 27-30thn bj kantor fee 3,5jt, cwo-cwe 6-8thn fee 1,5jt bj casual. di pirate mulia bisnis park, jl. raya pasar minggu, (masuk dr sblah Cirkel K pancoran jkt). Jangan lupa bawa foto dan di absensi tulis dr Pandji & Dewa -085289782128.

6. Rabu, Kamis, Jumat, tgl 30 Juni – 1 Juli 2010, Casting FTV di PH MRL Jl Pejaten Barat Raya no. 10, samping sekolah Gonzaga, JAKSEL, cewek-cowok 8-45 th, jam 11-17.00. Ketemu Jimmy. Jangan lupa bawa foto dan cantumkan nama Agency : Nurdin Khan.

39 Tanggapan

  1. foto nya harus berapa k ?
    yha dadakan bgt ,aku gbisa ikut ,huhu

    • Sebaiknya foto 2 lbr, close up & seluruh badan. Info casting kebanyakan dadakan, hanya 1-2 hari sebelum pelaksanaan casting, jadi sering2 saja buka website ini dan selalu siap dgn foto 4R dan siap diuji acting peran apa pun, ok ?

  2. yang FTV PH RML sampe hari jum’at ya? berarti tgl 2 ya?

  3. selamat malam, saya aris orang jogja, saya pengen banget ikut serta dalam dunia entertaimen, misal ada casting tolong kasih tau ya cp 085228941503 atau e-mail noexcuse_aries@yahoo.co.id terimakasih…

    • hai Aries, kalau casting harus ke Jkt, gimana ? infonya selalu ada di website ini, silahkan rajin2 buka aja ya… kamu juga bisa kirim foto 4R dan biodata kamu via email ke bdcahyono@yahoo.com

  4. pena artha..
    Sy daniel..
    Sy jd panggil kapan pak budi?
    Sy di tunggu info acting film peran utama pak?
    No hp sy 085230887777 tolong lah hub sy ya.. Sms aja ya terima kasih.

  5. tolong info in Casting ya…terima kasih…

  6. sy santos umur 28th,tb 168th,bb 53 kg,kulit putih bersih.hp 02140332426 kira2 kalo jd peran utama bs ga .. ??

    • Hai San San, untuk menjadi pemeran utama tidak hanya tergantung pada kulit putih bersih, yang penting kesesuaian antara karakter peran, kemampuan acting, dll. Tq.

  7. Saya aris,saya sekarang di kramajati, kira2 ada casting didekat2 sini kapan ya???

  8. casting iklan utk anak saya umur 2thn ada pak? tks.

    • casting untuk anak2 seringkali memang ada bu, tetapi jadwalnya sesuai dengan PH yang bersangkutan. Silahkan ibu sering jenguk website ini dan daftarkan email ibu agar mendapat update info casting dari kami, terima kasih.

  9. kalau ada casting buat iklan-iklan anak umur 7-12 tahun, cpt kaabari ya, aku mau ikut… thanks..

    • Hi Nisa, kalau ingin mendapat kabar update otomatis dari info casting ini, silakan daftarkan email kamu atau sering2 kunjungi website ini ya, tq

  10. Hehe..bingung mau nulis apa..sy di rekom ama temen bwt liat situs ini..sbnrnya fokus saya nyanyi.kok ga ada ya..trus sy jg gak cakep2 amat..biasa aja..kyk sayur asem.semuanya pas aja..(pas lg eneg, liat sy pasti lngsung muntse..hehe..kidding) dl aktif disegala bidang seni wkt sekolah di bali..teater,nyanyi,nari..bole liat facebook sy: Fatma D’Lilulilu..seriously, mohon info segala informasi penting bwt saya.thank u.. :) email saya: blue_angel1301@yahoo.com.

    • Hi Lilu, informasi apa ya yang penting buat kamu ? Kita juga bingung deh… semua informasi disini penting loh buat yang perlu, hehehe thanks udah visit this site…

  11. Hi, bagaimana cara mendaftarkan email saya untuk update informasi castingnya? Trims.

  12. casting untuk bulan july or agustus ada gak?

  13. saya ingin ikut casting donk…
    untuk yang sekarang2 ada gak??
    saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa casting dan main flim..
    thx

  14. ada casting bulan agustus atau september selain buat saya juga buat anak saya, aku ibu rt 30 thn punya anak 2 yg besar 5 thn dan yg kecil 4 bln

    • Hi bu Ani, banyak kok bu casting di bulan Agustus ini, silahkan rajin buka website ini dan daftarkan email ibu untuk mendapatkan info via email, tq.

  15. hy ka…
    saya shelfi, umur saya 18 thn..
    saya ingin lho ka bs main sinetron,, kira2 kapan dan dmn ya ka..informasi ttg saya 02195927631 / fb shelfily@yahoo.com
    atau ga saya bs kirim foto saya ke alamat mana ya ka..makasih

    • hi Shelfi, kamu langsung saja ikuti casting seperti yang diinfokan disini. Persiapkan dirimu dgn baik, juga buat foto profile yang bagus dan yang paling penting… tunjukkan kamu bisa acting di depan sutradara & crew yang mengcasting kamu… bisa dimulai kapan saja kan ?

  16. salam kenal… saya iwan… saya sudah pernah dapet peran Iklan Yamaha Vega R dan FTV.
    tapi kenapa klo saya kirim foto dan biodata ke PH-PH tidak pernah di panggil? apakah PH-PH itu harus pake agency ya??
    terimakasih

    • Hi Iwan,
      Tentu ada keuntungan bila kita ikut agency/management, yaitu kita akan lebih intensif dipromosikan kepada PH. PH juga akan lebih memilih merekruit talent dari agency karena jelas kontak person dan pertanggungjawabannya. Oleh karena itu talent harus menghargai agency karena upaya tersebut dan wajib menyisihkan sebagian fee-nya untuk agency. Banyak talent atau calon talent saat ini yang menganggap remeh keberadaan agency dan tidak mau memberi fee agency, nah disitulah permasalahannya. Disisi lain ada juga agency yang tidak bertanggung jawab, meminta uang dalam jumlah besar tanpa pertanggungjawaban yang benar dalam mencari job untuk para talentnya. Fair-nya adalah dirundingkan dan disepakati bersama bagaimana hak dan kewajiban masing-masing pihak dalam bekerjasama. Tq.

  17. hai, saya Ryan .
    saya sangat tertarik dengan dunia entertainer,
    saya mencoba dari bawah dulu dengan mengikuti casting iklan.
    kalau mau lihat profile saya bisa lewat facebook ryan.rii09@gmail.com.

    kalau kriteria saya cocok tolong hubungi saya yah lewat e-mail.
    trima kasih penaartha

    • Hi Ryan,
      Bukan merupakan kebiasaan PH mencari talent dengan melalui profil facebook kecuali untuk talent yang sudah punya nama. Jadi saran kita seharusnya talent baru yang pro-aktif mendaftarkan diri ke PH / mendatangi PH untuk mengikuti casting. Logikanya mereka belum tahu siapa diri kamu dan bagaimana kemampuan kamu, betul kan ? Tq.

  18. saya ibu rmh tangga,saya punya anak cewek lucu bgt dan lincah umur 19 bln,pgn tau info casting dong,karena saya domisili di balikpapan-kalimantan ,my cp: 081334337799 or 087859964157 sy tg info nya,tq

    • hi bu Ninic,
      silahkan dibuka saja secara rutin website ini untuk mengetahui informasi casting atau daftarkan email ibu di kolom sebelah kiri (Pendaftaran Email) untuk mendapat update info casting dari kami, terima kasih.

  19. Hallo,saya mau ikut casting dan saya sudah kirim poto ke pena ama biodatanya,makasih sebelumnya.oya.saya juga sudah daftar email saya untuk update casting terbaru.

  20. saya pengen ikutin anak saya casting, saya udah kirim foto dan biodatanya…..anak saya umurnya 5 thn mba… tolong dibantu ya mba….

    • hi Nana,
      kita bantu lewat info casting disini ya… kalau ingin terjun total disarankan untuk bergabung dengan artist management, namun tentunya ada persyaratan2nya dan harus mengikuti seleksi, thx

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.308 pengikut lainnya.

